TERAKREDITASI

Merupakan Perguruan Tinggi Swasta Satu-satunya di bidang Ilmu Hukum di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan yang telah TERAKREDITASI B dari BAN-PT No. 002/BAN-PT/Ak-X/S1/1/2007

Senin, 25 Januari 2010

Visi dan Misi

VISI
Terwujudnya Sekolah Tinggi Ilmu Hukum yang bermutu, sebagai wahana pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas dengan berlandaskan iman.


MISI



1.       Menyelenggarakan pendidikan ilmu hukum yang berkualitas serta membentuk insan akademik yang beretika,  professional,  beriman,  dan mengembangkan kultur akademik dan kondusif serta dinamis.
2.       Melaksanakan penelitian untuk mendukung pelaksanaan pembangunan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.
3.       Melaksanakan pengabdian  masyarakat untuk mengembangkan pendidikan dan penelitian sehingga dapat berpartisipasi dalam meningkatkan kesadaran hukum dan problematika hukum yang dihadapi masyarakat.


TUJUAN



1.      Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum yang bermutu, sebagai wahana pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas dengan berlandaskan iman.
2.      Menghasilkan lulusan Sarjana hukum yang berkualitas serta membentuk insan akademik yang beretika, professional, beriman dan mengembangkan kultur akademik dan kondusif serta dinamis.
3.      Menghasilkan penelitian untuk mendukung pelaksanaan pembangunan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.
4.      Menghasilkan pengabdian  masyarakat untuk mengembangkan pendidikan dan penelitian sehingga dapat berpartisipasi dalam meningkatkan kesadaran hukum dan problematika hukum yang dihadapi masyarakat.

Tidak ada komentar: